TETAP PRODUKTIF, PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR GELAR LOMBA RESENSI BUKU - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Jumat, 27 Maret 2020

TETAP PRODUKTIF, PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR GELAR LOMBA RESENSI BUKU

Pamplet kegiatan. (Ketentuan peserta dan ketentuan lomba)

Makassar- Kasus virus Corona (covid19) di Indonesia semakin bertambah. Kamis, (26/3/2020) “ada 893 kasus, jumlah pasien sembuh bertambah menjadi 35 orang, sedangkan jumlah pasien yang meninggal bertambah menjadi 78 orang”. Sulawesi Selatan tercatat ada 27 kasus setelah ada penambahan 14 kasus. kata juru bicara pemerintah terkait penanganan wabah Corona Achmad Yurianto.

Terhitung sudah sepekan lebih instansi pendidikan di Indonesia menutup akses belajar di sekolah hingga kampus. Proses belajar dipindahkan kerumah masing-masing dengan cara daring.

Ditengah pandemi ini, banyak dari organisasi kemahasiswan yang mulai mengadakan kajian via online. PIKOM IMM FEB termasuk yang mengambil inisiatif kajian via online tersebut. Selain kajian via online PIKOM IMM FEB adakan lomba resensi buku pekanan.

Ketua Bidang RPK PIKOM IMM FEB, Devi Annisa mengatakan “kita ingin mengajak agar kader IMM di FEB agar tetap menjalankan tugasnya sebagai aktivis Intelektual”.

“Waktu yang digunakan selama di rumah harus tetap produktif meski dalam kondisi yang tidak baik seperti yang dihadapi saat ini”, tuturnya.

“Mengundang teman-teman untuk Ikut lomba resensi buku saya berharap bisa menambah gairah agar tetap menggenggam dan membaca buku” tutup Devi Annisa.

“Lomba resensi buku ini sangat bagus ,  apalagi di tengah pandemi pemerintah menghimbau agar stay at home, dari pada rebahan terus bisa jadi sakit kepala mending resensi buku hitung-hitung baca buku, dapat buku gratis kan enak”, ungkap Mutmainna S (kader IMM FEB).

1 komentar:

Post Top Ad