AKIBAT COVID-19, IMMOMENT 2020 IMM FEB UNISMUH MAKASAAR DITUNDA - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Rabu, 18 Maret 2020

AKIBAT COVID-19, IMMOMENT 2020 IMM FEB UNISMUH MAKASAAR DITUNDA




Kegiatan yang dimaksud sedianya dijadwalkan 27 Maret–1 April 2020, namun kasus covid19 semakin tinggi, tercatat Rabu (18/3/2020) ada penambahan 55 kasus sehingga total ada 227 kasus positif kata juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona (Covid-19), Achmad Yurianto.

Menindaklanjuti arahan pemerintah pusat, surat maklumat Muhammadiyah, surat maklumat DPP IMM dan surat edaran Rektor Unismuh Makassar maka PIKOM IMM FEB Unismuh Makassar memutuskan untuk menunda kegiatan IMMOment 2020.

Melihat fenomena yang terjadi hari ini, dimana munculnya wabah penyakit/virus yang melanda maka dengan segala pertimbangan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 maka untuk sementara IMMoment 2020 ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan, ungkapnya Muh Rizaldi selaku Ketua Panitia.

Dalam keterangan yang lain Agus Ramadani selaku Ketua Pikom IMM FEB Unismuh Makassar mengatakan IMMoment 2020 sebagai kegiatan yang mempersatukan Pikom dengan Kakanda, Kader 2019 dan  seluruh masyarakat Kampus. Penundaan kegitan IMMoment bukan berarti tugas kami di Pikom untuk melakukan upaya-upaya pencerdasan kepada masyarakat kampus itu berhenti, upaya peningkatan intelektualitas masih terus berjalan tentu dengan metode yang adaptif terhadap kondisi sekarang.

“Kita semua berharap upaya pencegahan terhadap Covid-19 bisa berjalan dengan baik, dan penularan virus tersebut bisa dihambat dengan "social distancing". Untuk seluruh masyarakat Kampus terkhusus Kader Pikom IMM FEB untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat dan tentu tetap terhubung dengan Allah SWT,” Ucap Agus Ramadani.

1 komentar:

Post Top Ad