IMM FEB UNISMUH MAKASSAR GELAR VISIONER SOSIAL CAMP (VISCAMP) DI DESA BONTOMANAI KAB. GOWA - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Minggu, 30 Desember 2018

IMM FEB UNISMUH MAKASSAR GELAR VISIONER SOSIAL CAMP (VISCAMP) DI DESA BONTOMANAI KAB. GOWA


Pimpinan Komisariat (PIKOM) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar gelar Visioner Sosial Camp (VISCAMP) yang bertema “Simpul Kebersamaan dalam Bingkai VISCAMP” di Desa Bontomanai, Kec. Bungayya, Kab. Gowa yang berlangsung dari Ahad 30 Desember 2018 sampai Selasa 01 Januari 2019.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Bontomanai pada Ahad sore di salah satu ruang kelas sekolah di desa tersebut di hadiri pula oleh berbagai elemen pemerintahan dan masyarakat yang ada Desa Bontomanai seperti Kepala Dusun, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kelompok Tani, dan Pengurus Masjid serta kader-kader internal PIKOM IMM FEB.
Akmal Ridwan Ketua PIKOM IMM FEB Unismuh Makassar menjelaskan bahwa kegiatan VISCAMP ini bertujuan untuk membangun kebersamaan seluruh elemen yang ada dalam internal IMM FEB Unismuh Makassar mulai dari Pimpinan periode 2018-2019, kader baru, serta kakanda FOCAL IMM FEB kemudian mampu pula bermanfaat bagi masyarakat di lokasi tempat kegiatan.
“Kegiatan VISCAMP ini merupakan salah satu perwujudan dari trilogi gerakan IMM dalam hal ini gerakan keagamaan, kemahasiswaan, dan Kemasyarakatan. Dalam gerakan kemasyarakatan ini di harapkan kader-kader IMM mampu bermanfaat dan menjalin sinergitas dengan masyarakat” pesan Indra Darius Kala Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Kota Makassar dalam sambutannya.
Pemerintahan setempat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa seperti yang dilakukan kader IMM FEB ini, karena momentum kegiatan tersebut bertepatan dengan pergantian tahun dan sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah Sulawesi Selatan hendaknya masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa seperti kajian keislaman dan kegiatan bakti sosial. (RILIS BY IRM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad