Musyawarah Besar Ke-II HIMAPA Unismuh Makassar Melahirkan Ketua Baru - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Sabtu, 29 September 2018

Musyawarah Besar Ke-II HIMAPA Unismuh Makassar Melahirkan Ketua Baru


Himpunan Mahasiswa Perpajakan (HIMAPA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar gelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke-II dengan tema “Bermusyawarah untuk Mencapai Demokrasi demi HIMAPA yang Berkemajuan”, yang dilaksanakan pada Jumat-Sabtu 28-29 September 2018 bertempat di Gedung Iqra Lantai 8 Unismuh Makassar ini di buka dengan resmi oleh Sulaeman Masnan S.Pdi M.Pdi (Wakil Dekan IV FEB Unismuh Makassar).

Dalam acara ini peserta Mubes akan membahas perubahan serta pengesahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) di lingkungan HIMAPA FEB Unismuh Makassar, serta untuk memilih ketua serta anggota pengurus HMJ periode 2018 – 2019.
Ketua Prodi D3 Perpajakan, Dr. H. A. Rustam, dalam acara pembukaan MUBES HIMAPA Unismuh Makassar berharap acara ini dapat berjalan lancar dan sukses serta lembaga-lembaga yang ada feb ini bersatu. Dikatakan, bahwa harusnya sebuah lembaga ini menjadi sebagai sebuah solusi bukan menjadi masalah.
Wakil Dekan IV mengatakan bahwasanya seorang pengurus lembaga itu harus rendah hati ketika berjalan memimpin sebuah lembaga, tidak ada rasa ego yang timbul dalam dirinya sesuai yang terkandung dalam QS. Al-Furqan ayat 63.
“Mudah-mudahan dalam proses berlembaga ini dijadikan sebagai penunjang proses akademik bukan malah menghambat akademik,” jelas Sulaiman Masnan saat memberikan sambutan.
Dalam MUBES tersebut terpilih Ketua baru yang akan menahkodai HIMAPA satu periode kedepan yaitu Andi Baso Putra Kumala periode 2018-2019 yang melanjutkan kepemimpinan Mubdi Dzuwhuandi pada periode sebelum melalui proses pemilihan langsung. (IRM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad