IMM Kota Makassar Salurkan Donasi ke LAZISMU untuk Korban Kebakaran - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Rabu, 26 September 2018

IMM Kota Makassar Salurkan Donasi ke LAZISMU untuk Korban Kebakaran

Foto Direktur ISC Kota memberikan donasi ke LAZISMU
IMM Sosial Care (ISC) dan SPM Se-Kota Makassar, melakukan penyaluran donasi di Kantor LAZISMU Sul-Sel untuk membantu korban yang tertimpa musibah kebakaran.
Kejadian yang menimpa saudara kami di mana di Kabupaten Bulukumba tedapat 1 rumah yang ludes terbakar, begitupun di Kabupaten Jeneponto 1 rumah ludes terbakar.
Oleh karena itu, IMM berniat untuk meringankan beban mereka di 2 kabupaten tersebut. Berangkat dari salah satu hadist yang mengatakan bahwa sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang maka dari itulah IMM terketuk  hati untuk melakukan kewajiban sebagai seorang hamba yang harus menyimbangkan habluminallah dan habluminannasnya.
Menurut Asrawan selaku sekretaris Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Kota Makassar sekaligus Direktur IMM Sosial Care Kota Makassar, penyaluran donasi ini untuk meringankan beban kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di berbagai daerah, dan semoga kejadian ini cepat teratasi oleh pemerintah.
Donasi yang kami salurkan ini diperoleh dari hasil penggalangan dana kader-kader IMM kota Makassar khususnya Bidang SPM Se-Kota Makassar.
Kami juga menghimbau kepada pemerintah untuk melakukan penyuluhan kepada warga untuk mengantisipasi kejadian kebakaran yang hampir waktu kejadiannya bersamaan, maka perlu kiranya ada treatmen yang dilakukan oleh pemerintah.  tutup Asrawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad