Kemah Kader Se-Kota Makassar 2015 - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Selasa, 28 Juli 2015

Kemah Kader Se-Kota Makassar 2015

Tim Futsal IMM FEBIS yang berhasil mendapat Juara 1
Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas  Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar telah menyelenggarakan Kemah Kader se-Kota Makassar pada 14-16 Juni 2015 lalu di Lapangan Kana Tojeng, Desa Pattalikang, Kabupaten Gowa.

Kegiatan tersebut bertema "Refresing Intelektual Untuk Mengembangkan Potensi Kader Dalam Mengejewantahkan Trilogi IMM" tersebut diikuti beberapa komisariat IMM seperti Pikom IMM Fakultas Agama Islam, Pikom IMM Fakultas Ilmu Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Pikom IMM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Pikom IMM Fakultas Teknik, Pikom IMM FISIP, dan Pikom IMM Fakultas Pertanian sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan kemah kader.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja di bidang Seni Budaya dan Olahraga (SBO). Tujuan utama kegiatan kemah kader ini bukan hanya mencari juara semata tetapi mengasah bakat atau potensi kader-kader IMM dan juga guna mempererat tali silaturrahim antar Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah se-kota Makassar. Kegiatan ini diisi dengan berbagai bidang lomba seperti seni, olahraga, intelektual, dan keagaman.

Walaupun tidak mendapat juara umum, Pikom IMM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis mendapat banyak juara dalam perlombaan diantaranya:
  1. Juara 1 Futsal
  2. Juara 2 stand up comedy
  3. Juara 2 Orasi Ilmiah  
  4. Juara 2 Ceramah
  5. Juara 2 Cerdas Cermat
  6. Juara 3 Volly IMMawati
  7. Juara 3 Cipta Lagu
Juara umum kemah Kader:
  1. PIKOM IMM FAI (Juara Umum 1)
  2. PIKOM IMM FISIP (Juara Umum 2)
  3. PIKOM IMM FKIP (Juara Umum 3)
 
Laporan: Abdul Wahid (Kabid Mekom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad