Jalan Sehat Keluarga Menyongsong Muktamar 47 & 1 Abad 'Aisyiyah di Makassar - IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

IMM FEB

  • VISIONER
  • SPIRITUAL
  • INTELEKTUAL
  • HUMANITAS

Hot

PIKOM IMM FEB UNISMUH MAKASSAR

Selasa, 28 Juli 2015

Jalan Sehat Keluarga Menyongsong Muktamar 47 & 1 Abad 'Aisyiyah di Makassar

15 ribu peserta Jalan Sehat Keluarga
Kegiatan jalan sehat keluarga yang digelar dalam rangka menyongsong Menyongsong Muktamar 47 & 1 ‘Abad Aisyiyah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan diikuti oleh kurang lebih 15 ribu peserta. Mereka terdiri dari berbagai keluarga kader Muhammadiyah di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Antusias masyarakat untuk jalan sehat memang sangat terlihat jelas. Peserta bukan hanya dari masyarakat Makassar, tapi juga diikuti warga Muhammadiyah dari kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan.

Jalan santai yang digelar di Lapangan Karebosi Makassar Jalan Ahmad Yani, Ahad (26/7/2015) dilepas langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Ketua PWM Sulsel Dr. H.M. Alwi Uddin. Acara ini juga dihadiri Walikota Makassar Moh. Romdhan Pomanto, dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, serta tokoh-tokoh Muhammadiyah Sulsel lainnya. Peserta gerak jalan santai mengawali kegiatan dari garis awal di Lapangan Karebosi dan juga berakhir di Lapangan Karebosi Makassar.

Pada kegiatan ini, beberapa kali Syahrul membeberkan pujiannya terhadap Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, salah satu disampaikannya melalui sebuah lagu Slank yang berjudul “Ku Tak Bisa”.

“Ku tak bisa, jauh, jauh, dari Muhammadiyah, ku tak bisa jauh, jauh dari Aisyiyah,” dendang Syahrul yang juga putra dari mantan penasihat PWM Sulsel, H Yasin Limpo.

Dalam kegiatan jalan sehat ini, panitia menyiapkan berbagai hadiah. Diantaranya hadiah utama yaitu 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 2 paket umroh dan 2 unit sepeda motor Yamaha, dan ada beberapa hadiah hiburan seperti dispenser, kipas angin, kompor gas, dan kulkas.

Laporan: Abdul Wahid (Kabid Mekom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad